Ayah Mertua Hakim PA Sungai Raya Meninggal Dunia

Innalillahi wa inna illaihi rojiun… Berita duka diterima oleh Pengadilan Agama Sungai Raya melalui grup media sosial pada subuh Senin, (22/7/2019). Dalam pemberitaan yang beredar, ayah mertua dari bapak Nurhasan, S.H.I.,ME (Hakim PA Sungai Raya) Moh. Yunus Ashari, telah berpulang kerahmatullah.

Saat ini Almarhum disemayamkan di Bait Alqur’an Li Tahfizhil Qur’an Garut, Jawa Barat dan rencananya akan disholatkan di Masjid Pesantren Persis Rancabogo Garut, pagi ini.

Menurut keterangan Ust. Nurhasan, S.H.I., ME sapaan sehari-hari, orangtuanya ini memang sudah sering keluar masuk rumah sakit yang pada awal bulan Ramadhan yang lalu, Ustad Hasan sempat mengajukan cuti untuk ibadah umroh menemani Almarhum, dimana saat ibadah umroh tersebut mereka juga bertemu dengan bapak Dirjen Badilag yang saat itu juga sedang melaksanakan ibadah umroh bersama ketua Mahkamah Agung serta rombongan juga bersilaturahmi dengan Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS).

Tak lupa Ust. Nurhasan, S.H.I., ME alhafizh yang selain sebagai seorang hakim juga pendakwah yang sering mengisi kajian remaja Masjid Mujahidin maupun on air via Radio Mujahidin Propinsi Kalbar ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa seluruh keluarga besar PA Sungai Raya, PTA Pontianak dan MA pada umumnya. (Roni)

 

Hits: 126

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat