Rapat Jurnalis PA Sungai Raya, Ini Bahasannya

Sungai Raya, Jum’at (27/01/2023) – Sebagai bentuk evaluasi dan koordinasi, Pengadilan Agama Sungai Raya mengadakan rapat Jurnalis (Tim Pengelola Website). Rapat tersebut diselenggarakan di Ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya.

Rapat yang diikuti oleh seluruh Jurnalis ini diawali dengan pengarahan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya, Ulfa Fithriani, S.H.I., M.H., yang dilanjutkan dengan pembahasan rapat yang dipimpin oleh Fauzy Nurlail, S.H., M.H., Hakim, selaku Pimpinan Redaksi. Hasil dari rapat tersebut diantaranya muncul pemikiran mengenai perlunya menambah klausul “Media Sosial” dalam judul SK Tim Pengelola Website.

Selain pembentukan nama-nama baru dalam SK Tim Pengelola Website dan Media Sosial nantinya, seluruh peserta juga memberikan ide serta saran yang membangun untuk kemajuan konten berita website dan media sosial ketika rapat tengah berlangsung. Dalam pembahasan rapat, salah satunya muncul ide mengenai pentingnya dilakukan pelatihan desain grafis guna meningkatkan kemampuan para pegiat medsos dan pengelola website dalam mengolah konten menjadi lebih menarik.

Pimpinan Redaksi membagi tim dalam beberapa bagian, diantaranya pada website dan seluruh media sosial yang dimiliki oleh PA Sungai Raya berupa Instagram, Facebook, Twitter, TikTok dan YouTube. Diharapkan agar seluruhnya saja dapat selalu memunculkan ide-ide kreatif serta bersinergi guna membangun kestabilan dan konsistensi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui website dan media sosial Pengadilan Agama Sungai Raya. (sff)

Hits: 87

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat