Opening – Closing Rapat Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Sungai Raya

Pembukaan Kegiatan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Sungai Raya dimulai pada hari Jum’at tanggal 25 September 2020. Pembukaan ini dipimpin oleh Ketua APM, yaitu Bp Abdul Hamid, S.H.I., yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya. Pada APM tahun ini, Ketua APM dibantu oleh Koordinator Assessor Internal, yaitu Marlisa Elpira, S.H.I. yang beranggotakan assessor internal, yaitu para Hakim Pengadilan Agama Sungai Raya.

Pada permulaan Rapat, Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya sebagai TOP Manajemen pada struktur pelaksanaan APM Pengadilan Agama Sungai Raya (PA Sry), memberikan kata sambutan. Kata sambutan tersebut antara lain berisikan mengenai pentingnya mempertahankan peringkat atas penilaian APM, yang sudah didapatkan PA Sry.

Dalam rapat ini Ketua APM menyampaikan bahwa pada dasarnya APM ini adalah tugas rutin untuk setiap lini dalam satuan kerja. Namun, alangkah baiknya bila hal ini ditindaklanjuti secara bersama-sama dengan semangat esprit de corps atau yang bisa kita pahami sebagai jiwa korsa. Mengingat keberhasilan APM ini adalah untuk kebaikan seluruh anggota tim Pengadilan Agama Sungai Raya.

Pesan penutupan dari Ketua PA Sry adalah agar tiap pegawai agar menyelesaikan tupoksinya dengan baik, agar pengumpulan eviden untuk APM ini menjadi lebih mudah dilaksanakan. Serta dalam penutupannya, Ketua PA Sry juga mengharapkan kesadaran para pegawai untuk lembur bagi yang masih belum lengkap kelengkapan eviden APMnya.

InsyaAllah bersama-sama Tim Pengadilan Agama Sungai Raya, mempertahankan nilai A pada APM periode ini. (RR-red)

Hits: 109

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat