Gagas Proyek Perubahan, Sekretaris PA Sungai Raya : Optimis Ini Akan Bermanfaat

Sungai Raya | (6/4/2019)

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris PA Sungai Raya, Galih Triatmojo, S.E. pada saat menyampaikan sosialisasi Proyek Perubahan Diklat Pim IV dihadapan Pimpinan dan seluruh pegawai PA Sungai Raya di ruang sidang pada Senin, (6/4/2019) pagi.

Proyek perubahan yang digagas Galih ini bermula dari hasil diskusi dengan beberapa orang rekan kerjanya. Menurut Galih, optimisme itu beralasan karena selama ini di instansi atau Pengadilan Agama, Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang setiap tahun dibuat oleh masing-masing pegawai selalu saja terlambat atau tidak tepat waktu. “Malah ada di beberapa Pengadilan Agama, SKP pembuatannya diserahkan ke subbag. Kepegawaian” katanya.

Makanya dengan aplikasi e-Kinerja SKP ini akan mempermudah pegawai dalam pembuatan SKP yang selama ini masih menggunakan program microsoft excel. Kelebihan dari aplikasi ini menurut Hardiyanto, S.Kom yang bertindak selaku programmernya, pegawai tidak susah-susah lagi harus mengetik ulang SKP setiap tahunnya, karena apabila tidak terdapat perubahan kegiatan tugas maka pegawai dapat mengambil dari SKP sebelumnya hanya dengan mengklik satu tombol.

Kelebihan lainnya adalah pegawai dapat membuat SKP tanpa harus menghadap komputer namun sudah bisa menggunakan handphone dimanapun pegawai tersebut berada.

Rencananya Proyek Perubahan ini akan diseminarkan oleh Galih Triatmojo, SE pada pertengahan bulan Mei ini dengan didampingi Mentor Plt. Ketua PA Sungai Raya Hj. Izzatun Tiyas Rohmatin, S.H.I., S.H. (Roni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *