Rapat Kerja PA Sungai Raya 2023, “Menuju Pengadilan Agama Sungai Raya Modern Berkelas Dunia”

Selasa 24 Januari 2023, bertempat di Ruang Sidang, Pengadilan Agama Sungai Raya mengadakan Rapat Kerja Tahun 2023. Dengan tema “Menuju Pengadilan Agama Sungai Raya Modern Berkelas Dunia” acara yang diikuti seluruh aparatur PA Sungai Raya berlangsung khidmat dan hangat. Dimulai dengan pembacaan do’a oleh Panitera Muda Hukum, Bapak Hamdani, S.Ag., S.Pd, dimaja terselip sebuah doa luar biasa yaitu “Allahumma laa sahla illaa maa ja’altahu sahlan, wa anta taj’alul hazna idzaa syi’ta sahlan.” Yang artinya, “Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya.” Hal ini selaras dengan laporan dari Ketua Panitia Rapat Kerja Tahun 2023, Bapak Fauzy Nurlail, S.H., M.H. yang menyampaikan bahwa atas peran aktif, kerja sama dan kerja keras maksimal semua pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya dimana momen luar biasa seperti Rapat Kerja ini dapat terselenggara, memberi manfaat bagi semua serta diharapkan apa-apa yang telah diprogramkan dapat terlaksana.

 

Acara dilanjutkan dengan penayangan video kilas balik Tahun 2022, kemudian sambutan dan Pemaparan lebih rinci tentang capaian kinerja tahun 2022 oleh Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya, Bapak Ahmad Affendi, S.Ag, dimana paparan yang berisi berbagai capaian dan prestasi ini diharapkan dapat memicu semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Sungai Raya dalam bekerja dan berkarya lebih baik lagi di tahun 2023. Pemaparan KPA disusul dengan Sosialisasi Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2023 yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya, Ibu Ulfa Fithriani, S.H.I., M.H.

Selanjutnya dilaksanakan pula penyerahan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2022 dan penyampaian pelaporan LHKPN dan LHKASN Tahun 2023 yang telah 100% dari Wakil Ketua ke Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya. Kemudian penyerahan Program Kerja Tahun 2023, Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Uraian Tugas Tahun 2023 oleh Ketua kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya.

Dalam Rapat Kerja Tahun 2023 ini pula diberikan penyerahan penghargaan dan selempang kepada Pegawai Teladan yang dipilih melalui voting oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sungai Raya beberapa waktu lalu, yaitu kepada :
– Herry Andrianto, ST; kategori Pegawai Teladan Kesekretariatan
– Haryadi; kategori Pegawai Teladan Kepaniteraan
– Nur Rahmasari; kategori PPNPN Teladan.

Tak lupa pula penyerahan penghargaan dan selempang kepada Duta Pelayanan Tahun 2023 terpilih yaitu Sdr. Haryadi dan pengumuman Agent of Change 2023 yang diraih oleh Sdri. Aini Kusumawardani, S.H.

Rangkaian acara ditutup dengan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama Pengadilan Agama Sungai Raya, dan Deklarasi Bersama Komitmen Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (Vitri)

Hits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat