Keikutsertaannya Yang Pertama Kali, Tim PTWP PA Sungai Raya Tidak Mampu Melaju ke Babak Selanjutnya

Dikeikutsertaannya yang pertama kali, Tim PTWP PA Sungai Raya belum bisa memberikan prestasi yang terbaik.

Dalam turnamen tenis PTWP Daerah KPTA Pontianak Cup Ke-IX Tahun 2019 yang digelar di lapangan Sutera Pontianak mulai tanggal 28 – 31 Maret 2019, Tim PTWP PA Sungai Raya yang berada di Grup A hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan dan harus puas menempati posisi di papan tengah.

Dua kemenangan yang berhasil diraih oleh Tim PTWP PA Sungai Raya atas Tim PA Mempawah dan PA Pontianak sedangkan kekalahan yang diderita didapat dari PA Sambas dan PA Putussibau. Sebenarnya Tim PTWP PA Sungai Raya masih menyisakan 2 pertandingan lagi yakni melawan PA Ketapang dan PTA Pontianak B, namun hasil pertandingan tersebut tidak akan mempengaruhi posisi di klasemen grup.

Hasil dari turnamen ini, Tim PTWP PA Ketapang berhasil mempertahankan gelar juara 3 kali berturut-turut dan berhak mempertahankan piala bergilir sebagai piala tetap setelah dalam partai puncak yang berlangsung seru dan ketat berhasil mengalahkan Tim PTWP PA Pontianak.

One thought on “Keikutsertaannya Yang Pertama Kali, Tim PTWP PA Sungai Raya Tidak Mampu Melaju ke Babak Selanjutnya

  • 1 April 2019 at 3:23 PM
    Permalink

    jadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi Team PTWP Cabang PA Sungai Raya… terus berlatih dan moga di turnamen yang akan datang bisa berprtasi..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *