Optimalkan Penyelesaian Perkara, Mediator Pengadilan Agama Sungai Raya Kembali Berhasil Mendamaikan Para Pihak Berperkara

Hari Rabu 22 Juni 2022, Hakim Mediator Pengadilan Agama Sungai Raya berhasil mendamaikan para pihak yang berperkara. Keberhasilan mediasi kali ini dilaksanakan di Ruang Mediasi dengan Mediator Hakim Ibu Ulfa, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya. Perkara Cerai Gugat dengan Nomor : 391/Pdt.G/2022/PA.Sry tersebut berhasil dengan Akta Perdamaian, di mana Penggugat menyatakan akan mencabut perkaranya dengan memperbarui komitmen keduanya sebagai suami istri.
Hal tersebut tidak lepas dari andil sang Mediator, nasihat yang diberikan ternyata mampu menyentuh relung hati Penggugat dan Tergugat sehingga keduanya bersedia kembali mempertahankan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga mereka.


Keberhasilan mediasi ini patut diapresiasi, karena merupakan suatu prestasi kinerja oleh Hakim Mediator tersebut. Semoga kedepan semakin banyak mediasi yang berhasil dan terus berlanjut dalam mendamaikan para pihak yang bersengketa khususnya di Pengadilan Agama Sungai Raya. (TH)

Hits: 8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat