Pegawai PA Sungai Raya mengikuti Ujian Dinas Elektronik (E-Exam) Mahkamah Agung RI Tagun 2022

Dalam rangka meningkatkan kualitas pegawai di lingkungan Mahkamah Agung RI, pegawai PA Sungai Raya mengikuti ujian dinas elektronik (e-exam) secara online melalui portal e-learning mahkamah agung pada hari Selasa, 14 juni 2022 bertempat di kantor Pengadilan Agama Sungai Raya.


Maksud dan tujuan diselenggarakannya ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan setiap ASN yang akan naik pangkat/golongan yang lebih tinggi yang telah ditentukan oleh peraturan perundang undangan dan agar seluruh ASN yang telah memenuhi syarat naik pangkat/golongan yang lebih tinggi dapat mengembangkan diri melalui peningkatan kualitas karena setiap naik golongan, harus pula diikuti oleh meningkatnya kompetensi yang bersangkutan dan dibuktikan dengan bertambahnya pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku.
Adapun ujian dinas ini diikuti oleh R.Ilyas, S.Ag dan Etha, SH sebagai peserta ujian dinas tingkat II serta Humayni Fadli, SH sebagai peserta ujian penyesuaian ijazah S2.

 

Guna mendukung kelancaran pelaksanaan ujian, Pengadilan Agama Sungai Raya membentuk panitia satuan daerah yang bertugas mempersiapkan sarana dan mengawasi pelaksanaan ujian. Setelah itu, panitia membuat Berita Acara sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban dalam mengawasi jalannya ujian.
Semoga lulus dan mendapatkan hasil terbaik.


Be the one, be the best, be champion!
(HL)

Hits: 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat