Pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti Seleksi Calon Panitera Pengganti Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Tahun 2022

Sungai Raya, 26 April 2022 | Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI mengadakan Seleksi Calon Panitera Pengganti (CPP) Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Tahun 2022 pada tanggal 26 April 2022 secara online. Pendaftararan dibuka mulai dari tanggal 29 Maret – 05 April 2022, dan pelaksanaan simulasi E-Test tanggal 25 April 2022.

Panitia seleksi yang dibentuk bersifat lokal yaitu Panitia Satuan Kerja Daerah. Dalam hal ini yang bertindak sebagai Ketua Panitia adalah Ahmad Affendi, S.Ag. (Ketua PA Sungai Raya), kemudian sebagai sekretaris adalah Mustafa, S.H. (Panitera PA Sungai Raya) dan sebagai anggota Helen Sabrina Efendi, S.Kom., M.M. (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala).

Staf Pelaksana Analis Perkara Peradilan PA Sungai Raya yaitu Aini Kusumawardani, S.H., mengikuti seleksi tersebut. Berkat kesiapan yang matang dan dukungan dari seluruh rekan kerja di PA Sungai Raya. (AK)

Hits: 17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat