Evaluasi Pendampingan Zona Integritas dengan BAWAS MARI

19 s.d 21 April 2022, bertempat di Ruang Ketua, Tim ZI Pengadilan Agama Sungai Raya mengikuti kegiatan Evaluasi Pendampingan Zona Integritas dengan BAWAS MARI secara online melalui zoom meeting. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dengan narasumber BAWAS MARI dan diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Barat.

Kegiatan dimulai pada tanggal 19 April 2022, yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan dilanjutkan oleh Narahubung PTA Pontianak Bapak Sahreza Harahap selaku Auditor pada Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, yang mana dilaksanakan evaluasi dan pendampingan dari masing-masing area ZI. Disampaikan oleh pihak bawas, untuk memerhatikan area reform yang nantinya memberikan laporan berupa gambaran yang dapat memotret real nya perubahan yang tercipta dengan adanya inovasi yang telah dibuat.

Dengan adanya kegiatan ini, seluruh Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Barat diharapkan dapat mengetahui dan memahami perbaikan-perbaikan apa yang diperlukan untuk eviden yang harus diupload, yang nantinya akan dikumpulkan terakhir pada 24 April 2022. (EM)

Hits: 22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat