Pengantar Alih Tugas Ikhwan Khairuddin, S.H.

Rabu (06/10/2021), PA Sungai Raya menggelar acara pengantar alih tugas Ikhwan Khairuddin, S.H.. Acara pengantar alih tugas tersebut digelar sederhana namun khidmat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Sungai Raya. Turut serta hadir dalam acara ini yakni para Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Pegawai dan PPNPN.

Acara sambutan dari yang ditinggalkan salah satunya disampaikan oleh Hamdani, S.Ag., S.Pd., Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sungai Raya. Pak Hamdani merasa kehilangan atas kepergian kawan yang pernah satu ruangan dengannya ini. Meskipun singkat, namun keberadaan Pak Ikhwan di Sungai Raya sangat terasa kebermanfaatannya. Pak Ikhwan merupakan pegawai yang berdedikasi tinggi juga sopan. Pak Hamdani juga mendo’akan untuk keberkahan dan kesuksesan Pak Ikhwan dan keluarga di tempat yang baru. Para hadirin turut serta mengamini.

Sebagaimana kita ketahui bahwa akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain. Juga sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru. Setelah ini Pak Ikhwan akan menapaki perjalanan baru karirnya sebagai Panitera Muda Permohonan di Pengadilan Agama Ketapang.

Selanjutnya acara diisi dengan penyerahan cindera mata kepada Bapak Ikhwan Khairuddin dan keluarga sebagai tanda kasih. Kemudian ditutup dengan doorprize, foto bersama dan ucapan selamat. (SF)

One thought on “Pengantar Alih Tugas Ikhwan Khairuddin, S.H.

  • 12 October 2021 at 10:42 PM
    Permalink

    Semoga sukses di tempat yang baru buat pal Ikhwan.. Terima kasih atas dedikasinya untuk PA Sungai Raya..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa ARWANA bantu?