Ketua PA Sungai Raya Ahmad Affendi Lantik Panitera Pengganti dan Juru Sita Pengganti

Rabu, (29/9/2021) siang, Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya Ahmad Affendi, S.Ag., mengambil sumpah dan melantik pejabat Panitera Pengganti dan Juru Sita Pengganti di ruang sidang Pengadilan Agama Sungai Raya.

Pejabat yang dilantik adalah Juriah Wati, S.E.I., sebagai Panitera Pengganti. Sebelumnya Juriah Wati merupakan Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Singkawang. Sedangkan Humayni Fadli, S.H., yang sebelumnya adalah pelaksana Pranata Peradilan yang bertugas sebagai Kasir di meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sungai Raya dilantik menjadi Juru Sita Pengganti.

Sebagaimana hasil rapat tim promosi dan mutasi yang dipublish pada situs Ditjen Badan Peradilan Agama, selain 2 nama diatas, Pengadilan Agama Sungai Raya juga harus kehilangan Panitera Pengganti yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Ketapang. Nama tersebut adalah Ikhwan Khairuddin, S.H., yang baru 1 tahun ini merasakan bertugas di Pengadilan Agama Sungai Raya.

Selain dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya, pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Singkawang beserta Panitera sebagai undangan.

Seusai pelantikan, acara dilanjutkan dengan perkenalan dengan Juriah Wati, S.E.I. dan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya. (red. Aini)

 

One thought on “Ketua PA Sungai Raya Ahmad Affendi Lantik Panitera Pengganti dan Juru Sita Pengganti

  • 30 September 2021 at 4:14 PM
    Permalink

    Barakallah.. semoga menambah semangat dalam berkarya.. Sukses terus PA Sungai Raya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa ARWANA bantu?