Sambut Pekan Pengawasan, PA Sungai Raya Gelar Aksi Jum’at Bersih

Jum’at (11/06/2021), seluruh aparatur PA Sungai Raya bahu-membahu membersihkan lingkungan kantor. Kegiatan ini dibingkai dalam aksi Jum’at Bersih yang diadakan setiap Jum’at pada pekan kedua setiap bulannya.

Aksi Jum’at Bersih dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Hakim dan Pegawai secara bergotong royong. Masing-masing dari mereka berinisiatif mengambil bagian mana yang akan dibersihkan. Semua ruangan dari ruang pelayanan, ruang sidang hingga mushola dan dapur tidak luput dari upaya pembersihan. Hasilnya, lingkungan kantor terasa lebih nyaman.

Kegiatan Jum’at Bersih bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana kerja yang rapi dan nyaman, dan yang paling penting dengan lingkungan kantor yang bersih, pengadilan berupaya memberikan kenyamanan bagi mereka, para pencari keadilan, yang datang ke PA Sungai Raya. Selain itu, agenda Jum’at Bersih kali ini juga digalakkan untuk menyongsong pekan pengawasan oleh Pengadilan Tingkat Banding yang direncanakan pada pekan depan.

Sebagian besar dari Hakim dan Pegawai selesai membersihkan lingkungan kantor pada pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini turut serta mewujudkan lingkungan pengadilan yang 5R yakni Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin. (SF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Apa yang bisa kami bantu?