Usai Lantik Wakilnya, H. M. Kusen Raharjo Langsung Lakukan Rapat Koordinasi

Mengawali hari pertama di bulan September yakni Selasa tanggal 01 September 2020 diadakan rapat Koordinasi bulanan pada bulan September Tahun 2020.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera,  Sekretaris, Pejabat Struktural/ Fungsional, Pegawai Honorer Pengadilan Agama Sungai Raya Kelas II. Acara yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua PA Sungai Raya (H.M. Kusen Raharjo, S.H.I., M.A.) yang baru saja dilantik Selasa (25/08/2020) dengan didampingi oleh Wakil Ketua PA Sungai Raya (Abdul Hamid, S.H.I.) yang baru dilantik sehari sebelum rapat ini digelar yaitu Senin (31/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua dan Wakil Ketua memberikan sambutannya sekaligus membahas langkah-langkah apa saja yang akan diambil untuk kedepan. Apapun poin-poin yang disampaikan oleh Ketua PA Sungai Raya diantaranya harapan agar PA Sungai Raya dapat mewujudkan Badan Peradilan Agama Yang Agung sebagaimana visi PA Sungai Raya.

Disamping itu, disampaikan pula bahwa dibawah Kepemimpinan Ketua dan Wakil Ketua PA Sungai Raya yang baru tersebut agar dapat mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih dan kalau bisa dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat selangkah lebih maju daripada kepemimpinan sebelumnya. Untuk mencapai semua itu, maka seluruh aparatur dari atas sampai bawah harus bersatu padu menyamakan visi dan misi agar memiliki tujuan dan arah yang sama.

Kemudian Wakil Ketua PA Sungai Raya juga menyampaikan rasa terimakasih telah diterima dengan baik di tengah-tengah keluarga besar PA Sungai Raya. Kemudian disampaikan pula bahwa dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari seluruh lapisan baik dari tingkat atas sampai bawah agar bisa berbaur satu sama lain supaya bisa menciptakan rasa nyaman dan rasa kekeluargaan.

Selanjutnya diharapkan juga seluruh pegawai agar selalu kompak supaya apa yang ingin diraih dan dicapai oleh PA Sungai Raya dapat terwujud.

Pada kesempatan itu pula Panitera dan Sekretaris menyampaikan sambutannya. Galih Triatmojo, S.E, selaku Sekretaris PA Sungai Raya menyinggung tentang Laporan Triwulan kedua yang hasilnya sudah baik secara keseluruhan namun masih ada sedikit yang harus diperbaiki serta membahas juga tentang penyerapan anggaran DIPA yang penyerapannya sudah cukup baik. Kemudian Panitera PA Sungai Raya (Mustafa, S.H.) juga menyampaikan harapan agar seluruh jajaran kepaniteraan mejalankan Tupoksinya dengan baik. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami