Penerimaan Mahasiswa PKL Fakultas Syariah IAIN Pontianak di Pengadilan Agama Sungai Raya

Sungai Raya, Senin (20/07/2020), Pengadilan Agama Sungai Raya mendapat kehormatan untuk membimbing mahasiswa PKL dari Fakultas Syariah IAIN Pontianak. Kegiatan ini merupakan pertama kalinya sejak PA Sungai Raya berdiri pada tahun 2018. Penerimaan Mahasiswa PKL dilakukan oleh Wakil Ketua PA Sungai Raya Mawardi, S.Ag., M.H.I, yang bertempat di ruang sidang PA Sungai Raya. Mahasiswa PKL yang akan magang di PA Sungai Raya berjumlah 4 orang dari 131 orang, didampingi Dosen Pembimbing Mahasiswa PKL Nanda Hikmatul Ulya, M.H.I.

Diawali dengan kata sambutan, Wakil Ketua PA Sungai Raya menyampaikan permintaan maaf kepada mahasiswa PKL terkait keterbatasan sarana prasarana di PA Sungai Raya. Beliau menjelaskan secara singkat mengenai sejarah berdirinya PA Sungai Raya dan berharap PA Sungai Raya dapat memenuhi target Learning Outcome yang sudah dicanangkan oleh Fakultas.

Sebelum menyerahkan mahasiswa secara simbolis, Dosen Pembimbing mahasiswa PKL menyampaikan salam dan ucapan terima kasih dari Dekan Fakultas Syariah IAIN Pontianak karena telah menerima Mahasiswa PKL untuk menimba ilmu selama 2 bulan ke depan di Pengadilan Agama Sungai raya.

Setelah proses penyerahan dilakukan, kemudian Wakil Ketua PA Sungai Raya menyerahkan mahasiswa PKL kepada Dosen Pamong dari salah satu hakim PA Sungai Raya yaitu Marlisa, S.H.I yang akan mendampingi mahasiswa PKL selama magang di PA Sungai Raya. (red: Nisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami