Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Hatibinwasda PTA Pontianak

Jumat, 19 Juni 2020, seluruh Pegawai PA Sungai Raya mengikuti Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak bertempat di ruang sidang PA Sungai Raya.

Rapat ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas pengawasan yang dilakukan oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah PTA Pontianak yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 15-16 Juni 2020 lalu.

Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya, Hj. Izzatun Tiyas Rohmatin, S.H.I., S.H., menyampaikan agar temuan hasil pengawasan dalam bidang kepaniteraan dan kesekretariatan segera ditindaklanjuti dalam waktu kurang dari 1 bulan terhitung dari tanggal laporan temuan Hatibinwasda untuk kemudian dilaporkan kepada Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Ketua PA Sungai Raya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran mulai dari Hakim dan Pegawai agar lebih teliti lagi dalam melakukan tugasnya masing-masing, agar temuan-temuan dari Hatibinwasda tidak terulang dikemudian hari.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua PA Sungai Raya, Mawardi, S. Ag., M.H.I. juga mengingatkan kepada Hakim Pengawas Bidang untuk melaporkan hasil pengawasan triwulan kedua pada akhir Juni 2020 ini. (FN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami