Kondisi Sudah New Normal, Hatibinwasda Laksanakan Pembinaan dan Pengawasan di PA Sungai Raya

Sempat diundur dikarenakan mewabahnya virus corona, pada Senin, (15/6/2020), Tim Hatibinwasda Pengadilan Tinggi Agama Pontianak akhirnya bisa melaksanakan tugasnya ke Pengadilan Agama Sungai Raya.

Drs. H. Iri Hermansyah, S.H. sebagai koordinator menyampaikan dihadapan Pimpinan Pengadilan Agama Sungai Raya bahwa dirinya beserta tim akan melakukan pembinaan dan pengawasan selama 2 hari, mulai hari ini hingga besok.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya Hj. Izzatun Tiyas Rohmatin, S.H.I., S.H. mengucapkan selamat datang dan mempersilahkan kepada tim untuk melaksanakan tugasnya.

Namun dalam hal ini, Izza memohon maaf dikarenakan memang kondisi kantor dan sarana prasarana di Pengadilan Agama Sungai Raya yang belum memadai sehingga tidak bisa menyediakan ruangan khusus untuk tim dalam melakukan pengawasan.

Selain Drs. H. Iri Hermansyah, S.H., pada pembinaan dan pengawasan ini juga turut mendampingi Drs. H. Moh. Khazin, M.H.E.S. (Hakim Tinggi), Junaidi, S.H. (Panitera Muda Hukum) dan Abd. Muttalib, S.H. (Kabag. Umum dan Keuangan). (Roni)

Hits: 107

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
× ARWANA Chat