Rapat Evaluasi Bulanan, Koordinasi Dan Pembinaan Pengadilan Agama Sungai Raya: Pelaksanaan Tugas sesuai Tupoksi dan Kode Etik yang Telah Ditentukan Oleh Mahkamah Agung

Senin, 8 Juni 2020 Pengadilan Agama Sungai Raya menggelar rapat evaluasi bulanan yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sungai Raya.

Pada rapat kali ini, Izzatun Tiyas Rohmatin S.H.I., S.H., Ketua Pengadilan menekankan pada pelaksanaan Tugas Pengadilan dalam Memutus dan Menyelesaikan Perkara dengan berpedoman pada Tupoksi dan Kode Etik masing-masing bagian, baik hakim, Kepaniteraan dan juga Kesekretariatan.

Dalam pengarahannya, beliau berharap agar seluruh aparatur tetap terus meningkatkan disiplin kerja terutama dari diri sendiri dan domain masing-masing bagian. Selain itu, Penerapan K3 (Kebersihan, Kerapian dan Keindahan) sebagaimana diinstruksikan Dirjen Badilag harus tetap dilestarikan, minimal dari diri sendiri dan ruang kerja. Terkait PTSP, Beliau menekankan pada pelayanan sesuai standar protokol kesehatan dalam status new normal serta optimalisasi pelayanan informasi dan pengaduan bagi masyarakat pencari keadilan.

Sedangkan Mawardi, S.Ag. M.H.I., Wakil Pengadilan Agama Sungai Raya dalam kesempatan ini mengevaluasi kinerja Bagian kepaniteraan terkait SIPP dan berharap agar penyelesaian Berita Acara Sidang (BAS) dilaksanakan sesuai prinsip one day minutation dan one day publish, baik secara aplikatif maupun fisik.

Rapat dilanjutkan dengan masukan dan saran dari seluruh pegawai terhadap kelancaran pelaksanaan tupoksi masing-masing bagian dan penyelesaian masalah-masalah yang dihadapi. Diakhir rapat Ibu Ketua berharap agar seluruh aparatur meningkatkan kinerja dan terus berinovasi guna memajukan badan peradilan, khususnya Pengadilan Agama Sungai Raya.

One thought on “Rapat Evaluasi Bulanan, Koordinasi Dan Pembinaan Pengadilan Agama Sungai Raya: Pelaksanaan Tugas sesuai Tupoksi dan Kode Etik yang Telah Ditentukan Oleh Mahkamah Agung

  • 8 June 2020 at 9:06 PM
    Permalink

    insyaallah kita bisa lebih baik lagi…. tetap semangat…!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami