Mengawali Hari Pertama Masuk Kantor Pasca Lebaran, PA Sungai Raya Lakukan Kegiatan ini…

Selasa, (26/5/2020) pagi, seluruh pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, ASN dan Honorer sudah memulai kembali masuk kantor pasca libur lebaran.

Moment tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi antar Pegawai PA Sungai Raya. Setiap orang berkeliling ke tiap ruangan mulai dari ruangan Ketua PA Sungai Raya, ruangan Wakil Ketua PA Sungai Raya, ruangan Hakim, ruangan Kesekretariatan, ruangan Kepaniteraan serta ruangan front office (meja PTSP) untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19. Suasana berlangsung hangat dan penuh canda tawa terlebih lagi ketika lebaran ada yang belum sempat bertemu secara langsung sehingga di moment inilah acara silaturahmi dan tradisi bermaaf-maafan baru dapat terlaksana. Namun, silaturahmi itu pun hanya dilakukan bagi pegawai yang masuk kantor saja (Work From Office) sehingga bagi pegawai yang bekerja dari rumah (Work From Home) dapat dilakukan melalui virtual.

Melalui moment tersebut diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi diantara pegawai PA Sungai Raya sehingga kedepan dapat mengantarkan PA Sungai Raya menjadi lebih kompak, bersinergi serta dapat mengukir prestasi.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi video dan foto bersama keluarga besar PA Sungai Raya serta ucapan selamat hari raya idul fitri yang dipimpin oleh Ketua PA Sungai Raya. (A.S)

One thought on “Mengawali Hari Pertama Masuk Kantor Pasca Lebaran, PA Sungai Raya Lakukan Kegiatan ini…

  • 26 May 2020 at 4:21 PM
    Permalink

    Moga berkah Ramadhan dan eidul fitri kita kembali fitrah n mendapat predikat Muttaqin..sehingga menambah semangat untuk terus berkarya di PA Sungai Raya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Kami