Tahun Baru, Kantor Baru, Semangat Baru…

Mulai Senin, (13/01/2020) kantor Pengadilan Agama Sungai Raya berpindah alamat ke Jalan Arteri Supadio, Komplek Citra Garden Aneka No. 8-9, Kecamatan Sungai Raya. Segala aktivitas yang terkait pelayanan dan surat-menyurat mulai beroparasional di alamat tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya dalam amanatnya pada saat apel Senin pagi berharap dengan pindahnya kantor Pengadilan Agama Sungai Raya dari sebelumnya menempati rumah dinas Camat Sungai Raya membuat semangat dan memotivasi pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya dalam bekerja jadi lebih baik lagi.

Hj. Izza juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga proses perpindahan berjalan lancar.

Beliau mendoakan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya diberikan kesehatan dan apa yang telah dikerjakan membawa keberkahan bagi kita semua.

Sekadar informasi, bahwa pada tahun 2020 ini Pengadilan Agama Sungai Raya mendapatkan anggaran sewa gedung kantor. (Roni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *