Bela Sungkawa PA Sungai Raya Atas Wafatnya Anak Orang Nomor Satu di Mahkamah Agung

Kabar duka pagi itu beredar di grup media sosial warga peradilan baik Whatsapp maupun Facebook. Anak orang nomor satu di pucuk pimpinan Mahkamah Agung RI M. Hatta Ali diberitakan mendapatkan kecelakaan tunggal yang berujung dengan meninggal dunia pada Rabu (21/6/2019).

H. Mohammad Irfan Ali (41 tahun) namanya, bersama tim Adventure Touring Nostalgia dari Indonesia yang dipimpin oleh mantan Wakapolri Nanan Soekarna, almarhum bersama rombongan menjelajah gurun dan padang savana di beberapa kota di Namibia. Namun nasib nahas menimpanya. Tepatnya di kawasan Naukluf National Park atau 294 kilo meter dari Kota Windhoek, Irfan jatuh dari motor gede yang ia kendarai. Nyawa Irfan tidak tertolong karena jarak tempat kejadian perkara ke kota terdekat sejauh 70 kilometer. Itu pun kota kecil dengan peralatan medis terbatas.

Mendapatkan kabar duka tersebut, warga peradilan membanjiri media sosial untuk memberikan ucapan turut berbela sungkawa, tidak terkecuali Pengadilan Agama Sungai Raya.

Sebagai sesama muslim, sehabis sholat Dhuzur pegawai Pengadilan Agama Sungai Raya langsung melaksanakan sholat ghoib untuk mendiang Mohammad Irfan Ali. Pelaksanaan sholat tersebut dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Sungai Raya Nurhasan, S.H.I.

Selamat jalan Mohammad Irfan Ali, semoga segala amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan khusnul khotimah. Kepada bapak M. Hatta Ali dan keluarga, kami turut berbela sungkawa yang mendalam, semoga bapak M. Hatta Ali dan keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran. Amiin… (Roni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *