Perwakilan KY Kalimantan Barat Kunjungi PA Sungai Raya

Dihari kedua masuk kerja pasca cuti bersama idul fitri 1440 H, Pengadilan Agama Sungai Raya mendapat kunjungan dari perwakilan Komisi Yudisial wilayah Kalimantan Barat, Selasa (11/6/2019).

Kunjungan ini bertujuan untuk bersilahturahmi lebaran sekaligus ingin memantau pelaksanaan pelayanan di Pengadilan Agama Sungai Raya setelah cuti bersama lebaran.

Menurut Koordinator Komisi Yudisial perwakilan Kalimantan Barat, Budi Darmawan, S.H., kedatangan mereka ingin memastikan bahwa pelaksanaan pelayanan di pengadilan baik pendaftaran perkara maupun persidangan sudah berjalan seperti biasanya.

Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, Koordinator Komisi Yudisial perwakilan Kalimantan Barat didampingi anggota lainnya sedangkan Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya didampingi Panitera dan Sekretaris. (Roni)

One thought on “Perwakilan KY Kalimantan Barat Kunjungi PA Sungai Raya

  • 13 June 2019 at 7:02 AM
    Permalink

    terimakasih Ibu Izzatun, Ketua Pengadilan Agama Kubu Raya beserta jajaran. publikasi kunjungian KY RI-wilayah Kalbar di PA KKR sangat cepat. semoga upaya ini mendapat hasilnya yg baik untuk PA Kubu Raya. dan memang era digital sekarang kita harus bergerak cepat. manfaatkan setiap memont penting untuk membangun kepercayaan publik terhadap PA Kubu Raya. dengan cara seperti ini. publikasi baik berupaka foto plus berita. atau foto saja dengan caption. sehingga publik tahu, kalau kubu raya sekarang sudah mempunya Pengadilan Agama yg orang di dalamnya hebat2 dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    wabilkhusus, buat Bang Roni selaku humas PA Kubu Raya, anda sungguh luar biasa. semoga Bang Roni makin terus mantap memajukan dan memberikan informasi ttg PA Kubu Raya dengan baik dan utuh. kalau boleh saran buat Bang Roni, kalau bisa lakukan wawancara terhadap narasumber. lepas wawancara minta nama lengkap dan nomor WA narasumber. kalau perlu akun FB dan IG kalau ada. tujuannya, setelah berita abang tulis dan di reles, share-kan ke mereka….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *